Internet Putus, Sibelius Berulang Tak Kunjung Selesai
https://kabarkampung10.blogspot.com/2016/07/internet-putus-sibelius-berulang-tak.html
Ilustrasi Foto: http://inet.detik.com |
JAKARTA, (KK) - Saya adalah pelanggan lama Telkom IndiHome sejak tahun
2011. Internet saya sering terputus setiap hari, bahkan saat ini tidak
tersambung.
Permasalahan ini mulai saya laporkan berulangkali sejak tanggal 14 Mei 2016 sampai dengan 7 Juli 2016, dengan nomor pengaduan terakhir IN6106002.
Dan setiap selesai melakukan pengaduan, saya selalu mendapatkan SMS dari TELKOM147 bahwa pengaduan saya telah dicek dan sedang dalam proses perbaikan.
Internet putus putus ini siklusnya selalu berulang tidak pernah selesai, setiap telepon ke 147 selalu mendapatkan respon akan diinformasikan ke teknisi yang terkait.
Saya sudah meminta penggantian modem yang setelah berulang kali komplain akhirnya modem diganti pada tanggal 29 Juni 2016. Akan tetapi, Iinternet saya kembali putus-putus.
Permasalahan ini mulai saya laporkan berulangkali sejak tanggal 14 Mei 2016 sampai dengan 7 Juli 2016, dengan nomor pengaduan terakhir IN6106002.
Dan setiap selesai melakukan pengaduan, saya selalu mendapatkan SMS dari TELKOM147 bahwa pengaduan saya telah dicek dan sedang dalam proses perbaikan.
Internet putus putus ini siklusnya selalu berulang tidak pernah selesai, setiap telepon ke 147 selalu mendapatkan respon akan diinformasikan ke teknisi yang terkait.
Saya sudah meminta penggantian modem yang setelah berulang kali komplain akhirnya modem diganti pada tanggal 29 Juni 2016. Akan tetapi, Iinternet saya kembali putus-putus.