Kepada Suami, Mirna Ceritakan Kemarahan Jessica


Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)
JAKARTA, (KK) - Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Sumarko, mengatakan istrinya sempat bercerita kepadanya terkait kemarahan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada Oktober 2014 di Australia. Arief menjelaskan, istrinya menasihati Jessica tentang hubungan dengan pacarnya, Patrick. Tapi, Jessica tak terima dinasihati seperti itu.

"Mirna bilang ke Jessica 'lo kok bego mau pacaran sama cowok kayak gitu'. Jessica merasa marah diperlakukan gitu," kata Arief dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2016.

Mirna memiliki sifat terbuka atau 'blak-blakan'. Mirna akan terang-terangan terkait sesuatu yang dianggap salah. Tapi, Jessica merasa tak senang hingga akhirnya marah dan meninggalkan Mirna.

"Mirna ini emang orangnya begitu, blak-blakan. Kalau A ya A, kalau B ya B," tambahnya.

Usai marah kepada Mirna, Jessica dengan Mirna pun putus kontak. Keduanya kembali bertemu pada 8 Desember 2016. Tapi, dalam pertemuan bersama Arief itu, tidak dibahas perihal kemarahan Jessica dengan Mirna di Australia.

Seperti diketahui, Jessica dihadapkan ke meja hijau, karena diduga terlibat dalam pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, awal Januari 2016. Mirna tewas akibat keracunan sianida yang diduga berasal dari kopi yang diminumnya saat bertemu Jessica.

Related

NEWS 924003061522875974

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Coment

item