Politik Golkar Jebakan Batman Jokowi. Nah Lo...?!

Ilustrasi foto
JAKARTA, (KK) - Ketua Umum Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) Usamah Hisyam mengingatkan Presiden Jokowi agar dengan sikap politik Partai Golkar. Karena langkah Golkar yang jauh-jauh hari mencalonkan Jokowi bisa menjadi jebakan.
“Saya minta Jokowi waspada dan tidak tergoda manuver politik Partai Golkar yang mendorong dirinya kembali sebagai bakal capres Pemilu 2019. Manuver Golkar ini kontraproduktif bagi kepemimpinan Jokowi,” terang Usamah, di Jakarta, Jumat (29/7).

Menurut Usamah deklarasi yang dilakukan Golkar justru bumerang bagi Jokowi. “Kalau kata anak muda sekarang, ini ibarat jebakan Batman!” tandas Usamah.

Diberitakan, dalam acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta, Kamis (28/7), yang dihadiri Jokowi, partai yang baru merapat ke pemerintah ini mendeklarasikan pencalonan Jokowi sebagai bakal capres pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Usamah, dari jangka waktu lima tahun pemerintahannya saat ini, Jokowi belum mencapai masa dua tahun menjabat. Karenanya, deklarasi itu tak lebih dari manuver politik. (beritateratas.com)

Related

POLITIK 4382199888896150620

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Coment

item