AKTIVIS AMP: Tito Karnavian Akan Jadi Kapolri RI, Mempersingkat Waktu Papua Akan Merdeka

Bapak Tito Karnavian Adalah Anti Demokrasi Di_Indonesia
JAKARTA, (KK) – Wene Wanimbo, Salah satu Aktivis Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Pusat menilai, jika Bapak Tito karnavian jadi kapolri RI justru mempersingkat waktu untuk papua merdeka.

Menurut wanimbo "Tito Karnavian akan diangkat menjadi Kapolri Republik Indonesia, Maka Perjuangan Rakyat Papua Barat untuk Hak Menentukan Nasib Sindiri, secara Politik akan meningkat dan mempersingkat waktu Papua akan merdeka sebuah negara baru di Asia”.

Mengenal Siapa itu Tito, Tito adalah seorang Polisi yang anti DEMOKRASI dalam kepemimpinan dari jabatan ke jabatan dalam tubuh kepolisian, ia dianggap sukses dalam menangani berbagai masalah keamanan di indonesia, Namun hal itu beda dengan penilaian dari masyarakat awam yang merasahkan kepemimpinanya, bahwa dimana ia pempin sebagai seorang polisi bukan mengaja dan mengayomi masyarakat tetapi, kepemimpinanya selalu berarogansi (Premanisme) berwatak keras dgn kebrutalan, membabibuta manusia lain dengan tidak prosedural dikenal oleh masyarakat luas di indonesia,

Maka akan melahirkan suatu konflik dimana-mana dan akan angkah Pelanggaran HAM akan meningkat, khususnya bagi wilayah" yang dianggap rawan konflik (Papua).

Menganggap tito, daging manusia papua lebih enak dirasa makan, dari pada daging kambing, sapi atau daging manusia ras lain di indonesia.

Karena dalam kehidupan setiap manusia tidak terlepas dari karakteristik kebiasaan dalam kehidupan, apalagi sebagai kepala polisi aturanya bisa dibuat" sewenang-wenang, dan cara busuk itu akan di terapkan oleh anak buahnya di seluruh pelosok tanah air Maka, harap kepada rakyat indonesia khususnya rakyat papua waspada sampai brakhirnya penindasan di teritori West papua. (pacekribo.blogspot.com)

Related

POLITIK 7253196149455938546

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Coment

item